Sukses

Berjaket Hitam, Luhut Pandjaitan Jenguk Wiranto

Mengenakan jaket bomber hitam, Luhut datang seorang diri sekitar pukul 19.10 WIB. Dia menumpangi Lexus hitam dengan nomor polisi B 1962 RFS.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membesuk Menko Polhukam Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Mengenakan jaket boomber hitam, Luhut datang seorang diri sekitar pukul 19.10 WIB. Dia menumpangi Lexus hitam dengan nomor polisi B 1962 RFS.

Sejumlah tokoh mengunjungi Wiranto di RSPAD hari ini. Selain Luhut, Cawapres terpilih Ma'ruf Amin juga membesuk Wiranto. Sebelumnya, mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan mantan ketua DPR Agung Laksono juga menjenguk Wiranto.

Wiranto diserang terduga teroris dengan senjata tajam saat kunjungan kerja di Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis 10 Oktober 2019.

Akibat penyerangan itu Wiranto mengalami dua luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Wiranto sempat dibawa ke RSUD Pandenglang sebelum akhirnya dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Penyerangan itu dilakukan oleh pria berinisial SA. Polisi juga mengamankan seorang perempuan yang disebut istri SA yang berinisal FA. Keduanya dibawa ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.