Pinjam Ponsel Wartawan, Jokowi dan Prabowo Selfie Bareng

Oleh Lizsa Egeham pada 11 Okt 2019, 16:26 WIB
Diperbarui 11 Okt 2019, 16:26 WIB
Jokowi selfie bareng Prabowo
Perbesar
Jokowi berswafoto atau selfie bersama Prabowo usai pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019) berlangsung hangat. Setelah bertemu, keduanya tampak berswafoto atau selfie bersama.

Momen tersebut berlangsung secara mendadak. Setelah Prabowo dan Jokowi melakukan jumpa pers, para awak media meminta kedua tokoh itu berswafoto bersama.

Padahal, saat itu Jokowi hendak mengantar Prabowo yang ingin meninggalkan Istana Merdeka.

"Pak, foto bareng pak...," teriak para awak media kepada Jokowi-Prabowo.

Mendengar itu, Jokowi dan Prabowo pun berbalik badan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lantas meminjam telepon seluler (ponsel) salah satu wartawan. Kemudian, dia mengarahkan kamera ponsel dengan gaya berswafoto dengan Prabowo.

Di belakangnya, juga terlihat para jurnalis yang tengah meliput pertemuan Jokowi dan Prabowo. Setelah berswafoto, Jokowi pun mengantar Prabowo hingga ke luar Istana.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung tertutup kurang lebih 45 menit. Kedatangan Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Sementara dari pihak Istana, terlihat Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓