Sukses

Pramono Anung: 3 Jam Operasi Wiranto Berjalan Baik

Pramono mengatakan, Wiranto sudah keluar dari ruang operasi.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, operasi Menko Polhukam Wiranto usai ditusuk di Pandeglang berjalan baik. Total 3 jam proses operasi yang dilakukan.

"Saya berbicara langsung dengan dokter Terawan, yang menangani secara langsung proses operasi yang berjalan tiga jam. Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik," kata Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Dia mengatakan, Wiranto sudah keluar dari ruang operasi. "Dan beliau sekarang menempati ruang untuk distabilkan," tutur Pramono.

Untuk kondisi, dia enggan menyampaikan. Karena harus pihak rumah sakitlah yang mengutarakannya.

"Kondisinya secara resmi tentunya lebih baik pihak rumah sakit yang akan menyampaikan. Tetapi yang jelas dari proses tiga jam operasi yang berjalan dengan baik," ungkap Pramono.

Mantan Sekjen PDIP ini, meminta semua pihak mendoakan Wiranto Agar bisa segera pulih.

"Yang jelas, saya tadi melihat langsung beliau, setelah sesuai operasi di masukkan ke ICU. Dan penanganannya oleh rumah sakit sangat baik sekali," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.