Sukses

Puluhan Polisi Jaga RSUD Berkah Pandeglang, Tempat Wiranto Dirawat

Suasana di RSUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menkopolhukan Wiranto dibawa ke  ruang Instalasi Gawat Darurat  RSUD Berkah Pandeglang usai insiden penyerangan saat acara peresmian Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus  UNMA Banten.

Tak hanya Wiranto, Kapolsek dan salah satu ajudannya yang jadi korban penyerangan juga dibawa ke rumah sakit tersebut. 

Pantauan di lapangan, suasana di RSUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini.

Seperti dilansir dari Antara, selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang.

Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto usia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.