Sakit Hati Tak Diberi Uang, Pria Sabet Teman dengan Sebilah Pedang

Oleh Devira Prastiwi pada 10 Okt 2019, 12:49 WIB

Patroli Indosiar, Jember - Seorang pria tewas dengan luka sabetan sebilah pedang di bagian kepala gara-gara tak memberi uang kepada tetangganya untuk membeli minuman keras.

Tersangka pembunuhan pun langsung diamankan sesaat setelah peristiwa nahas itu terjadi.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (10/10/2019), SPBU di kawasan Puger, Jember, Jawa Timur mendadak ramai oleh warga saat mengetahui adanya peristiwa pembunuhan terhadap seorang penjaga SPBU.

Tomin, tewas di tangan tetangganya, Rabu, 9 Oktober 2019 dini hari saat korban sedang berada di tempatnya bekerja. Ia dibunuh Iwan karena tak memberikan uang untuk membeli minuman keras.

Rupanya pelaku sudah membawa sebilah pedang yang disembunyikan di balik tubuhnya. Korban yang tak bisa melawan langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

"Di mana kronologis kejadian berawal ketidakmampuan dari saudara tersangka yang meminta uang untuk membeli minuman keras. Sehingga ada sakit hati kekecewaan, dendam dengan sengaja dan direncanakan si pelaku ini membawa senjata tajam yaitu sejenis pedang," ujar Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal.