Gerindra Gelar Rakernas 15 Oktober di Hambalang

Oleh Liputan6.com pada 09 Okt 2019, 19:25 WIB
20150817-Bersama Ribuan Kader KMP, Prabowo Subianto Laksanakan Upacara HUT RI ke-70-Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra berencana menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15 hingga 17 Oktober di Kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Jawa Barat.

"Pak Prabowo sudah memerintahkan partai supaya menggelar Rakernas," kata Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzhar Simanjuntak di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Dahnil mengatakan, dalam Rakernas Prabowo akanĀ  mengumumkan arah politik Gerindra lima tahun kedepan. Hal itu dilakukan Prabowo setelah berdiskusi dengan Ketua umum partai politik lainnya.

"Di situlah nanti Pak Prabowo akan menyampaikan kepada publik sikap politik Pak Prabowo dan sikap politik Gerindra," ucapnya.

Diketahui, Prabowo berencana mengundang ketua umum partai politik seluruh Indonesia untuk berdiskusi. Hal itu dilakukan untuk mendengarkan masukan terkait arah politik Gerindra di pemerintahan selama lima tahun kedepan.

"Sekitar tanggal 17 Oktober karena nanti Pak Prabowo akan mendengar masukan dari pimpinan partai dari seluruh Indonesia ini," kata Dahnil.

Selain mendengarkan masukan dari ketua umum partai politik, Prabowo akan mendengarkan pandangan dari DPD Gerindra seluruh Indonesia. Serta petinggi Gerindra lainnya.

"Masukan dari pimpinan partai seluruh Indonesia, DPD, mendengarkan masukan dari partai, segala macam," ungkapnya.

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓