Sukses

Pecinta K-Pop di Bekasi Ini Pasang Baliho Agar Di-Notice Minhyuk Oppa

Pada billboard tersebut terpampang jelas foto sang pemasang, Elvira Budi Irena, dengan tulisan, "Minhyuk oppa notis me plis!"

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pecinta k-pop dari Bekasi, Jawa Barat, rela pasang billboard raksasa agar di-notice oleh idolanya yang bernama Minhyuk. Billboard itu dipasang di daerah strategis di Bekasi demi diperhatikan oleh "oppa" (sebutan dari perempuan untuk laki-laki yang lebih tua).

Pada billboard tersebut terpampang jelas foto sang pemasang, Elvira Budi Irena, dengan tulisan, "Minhyuk oppa notis me plis!"

Elvira, dalam perjuangannya itu, kemudian mengunggah fotonya di bawah billboard dalam akun Twitternya @elvira_irena.

"**PLEASE TWITTER DO YOUR MAGIC** Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong... Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #Sebelumdinotis," tulis Elvira dalam akunnya seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (9/10/2019).

Namun, netizen bingung lantaran banyak artis k-pop bernama Minhyuk.

Penelusuran Liputan6.com, sejumlah boyband Korea memiliki anggota bernama Minhyuk. Misalkan, BTOB (Lee Min-Hyuk), CNBlue (Kang Min-Hyuk), ASTRO (Park Minhyuk), dan Monsta X (Lee Minhyuk).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.