Sukses

Suka Cita Monna dan Zainal Menikah di Rumah Anies Baswedan

Anies mengatakan, sejak 2013 kediamannya memang sudah dirancang untuk kegiatan bersama keluarga dan warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu 5 Oktober 2019 menjadi hari yang berbahagia bagi pasangan Monna dan Zainal Abiddin. Tepat di HUT TNI tersebut, mereka melangsungkan pernikahan. Yang menarik, mereka menggelar hajatan nikah tidak di sebuah gedung seperti umumnya, melainkan di Pendopo kediaman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Jalan Lebak Bulus Dalam II, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dikutip dari situs resmi Pemprov DKI, beritajakarta.id, Monna mengaku, dirinya memang tinggal tidak jauh dari kediaman Anies. Meski begitu, dia sungguh tak menyangka bisa melangsungkan janji suci di rumah seorang gubernur.

"Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pak Anies," ujar Monna, Sabtu 5 Oktober 2019.

Senada, Zainal Abiddin menyatakan, hari ini menjadi momen berbahagia dalam hidupnya karena bisa memperistri Monna dan melaksanakan Ijab Kabul di kediaman Anies.

"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali, terima kasih banyak Pak Gubernur," ungkapnya.

Anies mengatakan, sejak 2013 kediamannya memang sudah dirancang untuk kegiatan bersama keluarga dan warga sekitar.

"Kalau tempat ini, kami itu tinggal di dalam kampung yang gangnya hanya bisa dilewati satu mobil. Jadi dari awal kita merancang rumah ini bisa dipakai untuk kegiatan warga dan kita bersama-sama," ujar Anies saat menghadiri resepsi pernikahan Monna dan Zainal bersama istrinya, Fery Farhati, Sabtu.

Anies menjelaskan, saat ini rumah joglo atau pendopo di kediamannya juga dimanfaatkan untuk beragam kegiatan warga lainnya seperti bimbingan belajar anak, Posbindu, PKK hingga kegiatan majelis taklim warga setempat.

"Alhamdulillah bisa bermanfaat," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini