Polisi Temukan Titik Terang Penemuan Jasad Wanita dalam Karung di Polewali Mandar

Oleh Devira Prastiwi pada 06 Okt 2019, 14:04 WIB

Liputan6.com, Polewali Mandar - Sebagai hasil temuan awal, Tim DVI Polda Sulsel menemukan tanda-tanda kekerasan di jasad wanita yang ditemukan di dalam karung di Dusun Padang, Desa Segerang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (6/10/2019), diduga korban yang bernama Jayanti Mandasari (32) telah dihabisi oleh pelaku di tempat lain sebelum jasadnya dibuang ke saluran irigasi.

Proses pemeriksaan forensik belum sepenuhnya rampung karena seluruh hasilnya akan terlebih dahulu akan diperiksa lebih lanjut ke laboratorium forensik.

"Kalau tanya hasil saya kira proses autopsi belum selesai, kenapa? Karena kami masih memastikan dalam pemeriksaan laboratorium berupa sampel-sampel organnya kita kirim ke laboratorium patologi dan laboratorium forensik," ujar dokter forensik Polda Sulsel dr Denny Mathius.

Usai diautopsi, jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka di Desa Banua. Korban dimakamkan di TPU setempat, Sabtu dini hari.

Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi proses pemakaman. Jayanti dikenal sebagai wanita yang ramah dan pekerja keras.

Hingga kini, kasus kematian Jayanti Mandasari masih terus didalami pihak kepolisian. Petugas kini tengah mengejar suami siri korban Novri yang merupakan saksi kunci tewasmya korban.

Novri terlihat berboncengan dengan korban meninggalkan rumah mertuanya pada Selasa pekan lalu. Sebelum jasad korban ditemukan, Novri diketahui sempat kembali ke rumah mertua untuk mengemasi barang-barangnya lalu pergi dan tak lagi kembali.