Sukses

Polda Metro Jaya: Dirgahayu TNI, Tingkatkan Prestasi dan Profesionalitas

Dia menekankan bahwa soliditas antara TNI dan Polri akan tetap terjaga sebagai perwujudan dua pilar dalam menjaga keutuhan NKRI.

Liputan6.com, Jakarta - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat menyematkan ucapan dirgahayu yang ke-74 untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI). Menurutnya, profesionalisme dan prestasi TNI hari ini sudah sangat baik dan harus ditingkatkan lagi.

"Kita berharap TNI bisa dapat meningkatkan eksistensinya untuk prestasi lain dalam lingkup nasional maupun interrnasional," kata Brigjen Wahyu dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019).

Wahyu melanjutkan, peringatan HUT TNI kali ini mengangkat tema TNI profesinal kebanggaan rakyat. Dia melihat ada harapan yang mulia yang ingin diwujudkam TNI untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Jadi dalam usia ke-74 banyak capaian dan prestasi yang ditorehkan. Semoga di usia ke-74, TNI makin solid dan kuat dalam menjaga kedaulatan negara," jelas Brigjen Wahyu.

Terakhir, dia menekankan bahwa soliditas antara TNI dan Polri akan tetap terjaga. Hal ini merupakan perwujudan dua pilar dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Saya berharap soilidatas ini dapat ditingkatkan sekaligus perwujudan dua pilar utama yang menjaga keutuhan NKRI. Sekali lagi selamat HUT ke-74 TNI," pungkas Wahyu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.