Sukses

Jokowi Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI

Bertindak selaku Komadan Upacara adalah Aspos Dankormar Kolonel Mar Y Rudy Sulistyanto. Upacara ini diikuti oleh 6.806 personel gabungan dari masing-masing kesatuan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo memimpin Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10/2019). Presiden bertindak selaku inspektur Upacara.

Dia didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna

Bertindak selaku Komadan Upacara adalah Aspos Dankormar Kolonel Mar Y Rudy Sulistyanto. Upacara ini diikuti oleh 6.806 personel gabungan dari masing-masing kesatuan.

Sementara itu, dikursi tamu tampak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin juga nampak hadir. Selain itu Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menteri Kabinet Kerja

Serta para menteri Kabinet Kerja. Diantaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri KLHK Siti Nurbaya, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri ATR Sofyan Djalil, Menpan RB Sagrudin, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri KKP Susi Pujiastuti.

Kemudian, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen PDIP Kristianto. Ketua DPD RI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mantan Panglima Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, mantan wakil presiden ke 6 dan ke 9 Tri Sutrisno, dan Hamzah Haz, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani. Para tamu undangan berdatangan sejak pukul 06.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.