Sukses

Panas Dingin Hubungan Megawati dengan Surya Paloh

Video Megawati Soekarnoputri tak bersalaman dengan Surya Paloh viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Apalagi, ada sejumlah isu yang sebelumnya menghangatkan hubungan kedua belah pihak.

 

Liputan6.com, Jakarta - Ada kejadian menarik saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024. Dalam sorotan kamera, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak tidak bersalaman dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Video Megawati Soekarnoputri tak bersalaman dengan Surya Paloh pun viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Bahkan, menyeruak dugaan adanya kerenggangan hubungan di antara kedua elite politik tersebut.

Kedua belah pihak memang menepis dugaan adanya kerenggangan. Namun, ada beberapa kejadian yang sempat menghangatkan hubungan kedua partai politik pendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

Apa saja isu panas terkait hubungan Megawati Soekarnoputri dengan Surya Paloh? Simak dalam Infografis berikut ini:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.