Sukses

Jalan Sekitar DPR-MPR Ditutup, Rute Transjakarta Dialihkan

Senin (1/10/2019), beberapa rute Transjakarta dialihkan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menutup jalan di sekitar Gedung DPR-MPR akibat demo mahasiswa, Senin 30 September 2019. Akibatnya, Senin (1/10/2019), beberapa rute Transjakarta dialihkan.

"Rekayasa pengalihan rute Transjakarta berlaku hingga ada pengumuman kembali akan normalnya rute-rute yang telah disebutkan," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Nadia Diposanjoyo dalam siaran tertulisnya, J Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Dia menjelaskan, sebagian rute lainnya juga sudah kembali melayani seperti semula mulai pukul 07.30 WIB tadi. Rute-rute tersebut adalah sebagai berikut:

Rute S41: Pondok Cabe - Tanah Abang saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Pondok Cabe - Plaza Senayan - Pondok Cabe terkait adanya penutupan jalan 

Rute 10H: Blok M - Tj.Priok sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Petojo untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan. 

Rute 4A: Transjakarta TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte RS Harapan Kita dikarenakan adanya pentupan jalan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Selanjutnya

Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sudah kembali beroperasi normal, namun sementara tidak berhenti pada Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan berlaku kedua arah.  

Rute 8C: Kebayoran Lama - Tanah Abang sudah kembali beroperasi normal.

Rute 9E: Kebayoran Lama - Grogol 2 sudah kembali beroperasi normal.

Rute 3F: Kalideres - GBK sementara tidak melayani pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.