Sukses

Keluarga Nonton Bareng Saat Anggota DPR Dilantik

Keluarga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 ikut nonton bersama atau nobar di depan layar yang disediakan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 ikut nonton bersama atau nobar di depan layar yang disediakan.

Pantauan Liputan6.com di gedung Nusantara 3 terkait dua layar besar berukuran 3x3 meter. Karena bangku tidak dapat menampung keluarga yang datang, mereka memilih duduk di lantai atau lesehan.

Mereka juga memberikan tepuk tangan ketika nama keluarganya disebutkan oleh Sekjen DPR. Sekian itu mereka juga berusaha mengabaikan momentum ketika pelantikan di mulai.

Sementara itu, sejumlah tokoh juga hadir dalam pelantikan anggota DPR. Seperti halnya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tampak hadir dalam pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di gedung kura-kura kawasan Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Megawati tampak mengenakan kebaya merah dengan selendang putih. Putri mantan Presiden Soekarno ini duduk di bangku emas bersama para menteri.

Selain itu juga tampak, Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman hingga sejumlah para menteri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.