Sukses

Demo DPR, TransJakarta Berhentikan Layanan Sejumlah Rute Malam Ini

TransJakarta memberhentikan layanan koridor 1 jurusan Blok M-Kota demi mengantisipasi keselamatan petugas, pelanggan, pengemudi, dan aset-aset.

Liputan6.com, Jakarta - PT TransJakarta memberhentikan layanan koridor 1 jurusan Blok M-Kota dan layanan angkutan malam hari lainnya. Sebab, situasi yang tidak kondusif imbas demonstrasi di depan gedung DPR/MPR Senayan.

Kepala Divisi Sekretaris dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo di Jakarta, Senin (30/9/2019), mengatakan kebijakan itu sebagai langkah antisipatif atas demonstrasi yang terjadi.

"Penghentian dilakukan untuk mengantisipasi keselamatan seluruh petugas, pelanggan, pengemudi, dan aset-aset mitra operator TransJakarta," ujar Nadia seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, PT Transportasi Jakarta juga telah mengalihkan sejumlah rute bus TransJakarta terkait adanya demonstrasi. Pengalihan ini dilakukan untuk tetap memberi pelayanan bagi penumpang.

"Pengalihan rute tersebut akan kembali melayani pelanggan seperti semula sampai situasi kondusif disekitar tempat kegiatan aksi," ucap Nadia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan TransJakarta yang Diberhentikan Sementara:

Rute 1N Tanah Abang-Blok M

Rute 6A Ragunan-Monas via Kuningan

Rute 6B Ragunan-Monas via Semanggi

Rute 13C Tosari-Ciledug Puri Beta

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.