Sukses

Polisi Temukan Truk Trailer Angkut Ratusan Pelajar di Jakarta Utara

Dari beberapa pelajar menyampaikan hanya ikut-ikutan saja menuju DPR/MPR.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Polres Metro Jakarta Utara melakukan penyekatan di Jalan depan Perempatan Pos IX, Jakarta Utara. Alhasil, mereka memberhentikan dua truk trailer yang mengangkut 200 anak berseragam SMA.

"(Penyekatakan) jam 13.10 WIB di jalan depan perempatan Pos IX Jakarta Utara," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynol E. P. Hutagalung dalam keterangannya, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Mereka yang terhadang oleh petugas, langsung diminta untuk turun dari kendaraan tersebut. Lalu, petugas pun memberikan imbauan kepada sejumlah pelajar agar pulang ke rumahnya masing-masing.

"Dari beberapa pelajar menyampaikan hanya ikut-ikutan saja menuju DPR/MPR. Sehingga kami mengimbau untuk kembali ke rumah masing-masing," ujarnya.

"Polwan secara humanis juga melakukan imbauan kepada para pelajar untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak ikut aksi unjuk rasa di Gedung DPR/MPR," tutupnya.

Penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynol E. P. Hutagalung bersama Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.