Sukses

Polisi Temukan Massa Demo yang Sembunyi di Belakang Truk di Dekat Stasiun Palmerah

Saat Jalan Tentara Pelajar dibuka, sempat melintas truk oranye dan petugas menghentikannya lantaran salah satu demonstran sempat bersembunyi di belakang truk.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan personel Brimob masih menjaga sekitaran Palmerah, Jalan Gelora 1 hingga Jalan Tentara Pelajar dekat Gerbang DPR, Senayan, Senin (30/9/2019) malam. Mereka berjaga hingga kelompok-kelompok demonstran benar-benar bubar.

Pantauan di rel kereta Palmerah, sejumlah kendaraan mulai berlalu lalang. Pengendara yang didominasi kendaraan roda dua diarahkan melintas ke arah Pasar Palmerah dan lurus ke arah menara BNI.

Dalam situasi itu, sempat melintas truk berwarna oranye tepat di jalur Tentara Pelajar. Tiba-tiba truk tersebut dihentikan petugas lantaran salah satu demonstran tepergok sempat bersembunyi di belakang truk.

Aparat gagal dikelabui dan langsung menariknya keluar dan di arahkan ke gedung DPR. Orang yang diamankan tersebut terlihat mengenakan celana jin biru.

Pukul 08.40 WIB, suasana Jalan Tentara Pelajar-Palmerah mulai sepi dari demonstran. Di sekitar jalur ini massa sempat membakar kursi dan digeletakkan sembarangan.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.