Sukses

Massa Demo Kembali Melempari Batu ke Mapolda Metro Jaya

Polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah massa aksi demo kembali melempari Markas Polda Metro Jaya, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Kali ini, jumlah massa yang menyerang markas polisi itu lebih banyak dari sebelumnya, sekitar pukul 16.30 WIB.

Pantauan merdeka.com, massa demo terus melempari batu ke arah aparat kepolisian yang berjaga di depan Mapolda Metro Jaya. Menggunakan tameng, tongkat, dan helm, polisi menghalau kedatangan massa.

Massa datang dari arah Cawang melalui Jalan Tol Dalam Kota. Melihat mereka terus melempari batu ke arah petugas, polisi pun menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa.

Saat ini, jalur arteri dan jalur tol yang mengarah ke Slipi sudah mulai ditutup oleh petugas. Namun, jalur sebaliknya tak ditutup. 

Kendati, lalu lintas mengarah ke arah Cawang terpantau padat imbas dari adanya bentrokan antara massa dan petugas.

Dalam bentrokan ini, terlihat sejumlah massa demo telah ditangkap oleh aparat kepolisian. Mereka yang ditangkap langsung dibawa masuk ke dalam Polda Metro Jaya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.