Sukses

PDIP Umumkan Nama Ketua DPRD DKI Hari Ini

DPD PDIP DKI Jakarta mengadakan rapat koordinasi bersama DPR RI dan DPRD DKI. Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengatakan rapat dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Liputan6.com, Jakarta - DPD PDIP DKI Jakarta mengadakan rapat koordinasi bersama DPR RI dan DPRD DKI. Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengatakan rapat dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Rencananya usai rapat, DPP PDIP akan mengumumkan nama pimpinan DPRD dari PDIP yang hingga kini belum disetor. "Tunggu ya," kata Hasto saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Meski demikian, Gembong menyebut tidak tahu nama pimpinan yang akan diumumkan DPP sore atau malam hari ini.

“Sekarang SK penetapan ketua DPRD belum turun,” ujar Gembong.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya hari ini pihaknya akan mengadakan rapat konsolidasi. Di mana, akan diputuskan siapa yang akan menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Besok (hari ini) kami ada rapat konsolidasi di Jakarta. Dimana hadir seluruh anggota legislatif terpilih dan struktur partai. Dan kemudian pada sore harinya akan mengambil keputusan siapa yang ditugaskan," kata Hasto di Cirebon, Sabtu (28/9/2019).

Dia menuturkan, sosok yang akan memimpin adalah yang berpengalaman. Dan memahami kekuasaan itu untuk rakyat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.