Sukses

Eratkan Kerjasama, Grup Emtek Silaturahmi dengan Korps Marinir

Pertemuan yang digelar di Markas Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis 26 September 2019, berlangsung hangat.Dalam pertemuan selama 60 menit tersebut dibahas beberapa hal guna menguatkan kerjasama SCM bersama Korps Marinir.

Liputan6.com, Jakarta PT Elang Mahkota Teknologi atau Grup Emtek bersilaturahmi dengan Komandan Korps Marinir TNI AL, Mayor Jenderal (Mar) Suhartono M. Tr. (Han). Pertemuan digelar di Markas Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis 26 September 2019, berlangsung hangat.

Hadir dalam pertemuan itu, Direktur SCM dan Direktur Indosiar Imam Sudjarwo, Corporate Secretary Gilang Iskandar, Pemimpin Redaksi SCTV dan Indosiar Mohamad Teguh, Corporate Relations Uki Hastama, serta Redaktur Pelaksana News Liputan6.com Andry Haryanto.

Dalam pertemuan selama 60 menit tersebut dibahas beberapa hal guna menguatkan kerjasama SCM bersama Korps Marinir.

"Saya sebagai komandan Korps Marinir sangat berterimakasih atas kehadiran dari Dirut dan tim, mudah-mudahan ini bisa lebih erat lagi hubungan, bersinergi dengan Korps Marinir dan media," kata Suhartono usai pertemuan.

Mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden atau Danpaspampres ini mengatakan, kunjungan kali ini sangat penting sekali. Karena, apapun kinerja TNI, khususnya satuan di lingkungan Marinir, diharapkan dapat terpublikasi sekaligus sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kita lakukan itu bisa dibantu Emtek, bentuk kerjasama selama ini sudah dijalin dan akan ditingkatkan lagi, seperti program pelatihan kita bisa memberi edukasi kepada pemuda-pemudi Indonesia supaya bisa lebih mengenal lagi Korps Marinir," terang orang nomor satu di korps baret ungu ini.

Senada, Direktur SCM dan Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo, mengatakan silaturami dengan Korps Marinir bertujuan untuk membangun komunikasi yang telah terjalin baik. Kemudian, juga terkait kerjasama antara media dan TNI juga telah dilakukan secara rutin lewat pemberitaan dan kegiatan sosial yang dilakukan.

"Kita sudah kerjakan dan akan kita lanjutkan dan dalam waktu dekat Korps Marinir akan ulangtahun, jadi kita akan support kegiatan yang bersifat hiburan dan bakti sosial, karena kita tahu Marinir telah berbuat banyak untuk negara," Imam menandasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.