Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Pria hingga Tewas di Palembang

Oleh Devira Prastiwi pada 26 Sep 2019, 13:42 WIB

Patroli, Palembang - Dua dari empat pengeroyok seorang pria bernama Hermansyah diamankan jajaran reskrim Polsek Seberang Ulu I, Palembang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (26/9/2019), dari pemeriksaan polisi, saat itu Hermansyah membacok tangan salah satu tersangka dengan samurai.

Merasa emosi, keempatnya lalu merampas samurai tersebut dan membacok Hermansyah berulang kali hingga akhirnya korban tewas.

"Pemicunya juga adalah reaksi daripada si korbannya sendiri yang memang mendatangi dari pihak tersangka dan akhirnya terjadilah mungkin kekuatan tidak berimbang, sehingga akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara.

Sebelumnya, korban bermaksud membalaskan dendam keponakannya yang dianiaya sejumlah orang. Namun, pria berusia 45 tahun itu justru tewas mengenaskan setelah dikeroyok para tersangka warga Majapahit, Palembang.

Bahkan, tangan dan kaki korban putus terkena sabetan senjata tajam. Keluarga korban jatuh pingsan saat melihat jenazah Hermansyah telah terbujur kaku di Rumah Sakit Bari, Palembang.