Sukses

Massa Pelajar Demo di Stasiun Palmerah Mulai Berkurang

Sejumlah pelajar memenuhi areal Stasiun Palmerah, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Massa pelajar yang berdemo di Kompleks DPR perlahan mulau berkurang. Di titik demo di kawasan Stasiun Palmerah, para pelajar mulai meninggalkan lokasi melalui stasiun Palmerah. 

Meski begitu, sejumlah pelajar lainya masih bertahan dan melakukan lemparan ke petugas keamanan. Suara tembakan gas air mata masih terdengar beberapa kali di lokasi. Kericuhan mulai mereda pada pukul 18.00 WIB.

Sejumlah pelajar memenuhi areal Stasiun Palmerah, Jakarta Barat. Ada yang masuk melalui jembatan penyeberangan orang (JPO). Sisanya masuk dengan cara melompati pagar pembatas antara rel dan ruas jalan.

Ruas Jalan Palmerah menuju ke Permata Hijau atau Senayan masih terlihat lengang. Asap pekat pun membumbung tinggi. Sisa dari barang-barang yang dibakar massa.

Bau gas air mata pun masih menyengat. Suara tembakan gas air masih beberapa kali terdengar. Massa tersisa hanya sedikit. Posisi mereka dekat lampu merah Palmerah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.