Sukses

Protes DPR, Demonstran Putih Abu-Abu Tutup Perlintasan Kereta Palmerah

Massa juga berupaya merusak pagar kompleks DPR/MPR yang berada tidak jauh dari stasiun Palmerah.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi demonstrasi yang dilakukan sejumlah massa berseragam putih abu-abu di sekitar Stasiun Palmerah, Jakarta Selatan berlangsung ricuh.

Dalam aksi itu massa membakar sejumlah benda di sekitar rel kereta dan berupaya menutup perlintasan sebidang Palmerah, seberan Gedung DPR RI.

Pantauan Liputan6.com Rabu (25/9/2019), tak hanya berupaya menutup perlintasan kereta, massa juga berkeliaran di sekitar lokasi rel kereta. Aksi itu pun, mendapat penghadangan dari aparat polisi yang melakukan penjagaan.

Tawuran terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Tampak beberapa kali polisi yang telah dilengkapi dengan tameng dan helm anti huru-hara menembakan gas air mata ke kerumunan massa.

Konsentrai massa pun sempat terpecah akibat tembakan gas air mata itu.

Tak berhenti sampai di situ, massa juga berupaya merusak pagar kompleks DPR/MPR yang berada tidak jauh dari Stasiun Palmerah. Hingga kini, petugas kepolisian masih berupaya membubarkan massa.

Dari pengeras suara, polisi juga meminta agar massa membubarkan diri dan tidak bertindak anarkis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.