Sebelum Dibunuh, Anak Angkat Sering Diperkosa Kakaknya

Oleh Devira Prastiwi pada 25 Sep 2019, 15:12 WIB

Liputan6.com, Sukabumi - Kepolisian Resor Sukabumi melimpahkan kasus pembunuhan dan perkosaan bocah NP ke Polres Sukabumi Kota, Rabu pagi. Sang ibu SR menjadi tersangka pembunuhan anak angkatnya yang masih berusia 5 tahun itu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (25/9/2019), sementara dua anak lelakinya yang masih remaja berusia 14 dan 16 tahun diduga kerap memperkosa adik angkat mereka.

Pada polisi, tersangka SR mengaku membunuh korban setelah menyaksikan perbuatan asusila yang dilakukan kedua anaknya.

"Hasil keterangan saksi dan keterangan pendalaman berita acara tersangka, 3 tersangka ini bahwasanya anak ini betul dilakukan pemerkosa oleh dua abang angkatnya. Ini keluarga sudah sangat sangat luar biasa karena keterangan dari mereka bahwasanya mereka sering melakukan hubungan intim antara anak kandung dan ibu kandung," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Jenazah NP ditemukan warga yang hendak memancing di Sungai Cimandiri, Nyalindung, Sukabumi. Saat ditemukan, kondisinya sangat meprihatinkan dengan kondisi pakaian acak-acakan.

NP diketahui sudah diangkat anak sejak usia 2 tahun. Saat dia ditemukan tewas, sang ibu angkat mengaku terkejut dan sempat menangis.

"Ya Allah pak bukan kaget lagi, sandal juga ga tau ada di mana, hilang pas lari, tempat jualan juga ga tau ada di mana pas denger kabar dari tetangga, dari orang-orang," ujar ibu angkat SR.

Hasil penyelidikan polisi, diketahui korban telah dibunuh dan diperkosa. (Rio Audhitama Sihombing)