Detik-Detik Wanita Jatuh dari Motor karena Lemas Terpapar Kabut Asap

Oleh Maria Flora pada 25 Sep 2019, 12:17 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 19:22 WIB

Fokus, Palangka Raya - Seorang wanita terjatuh dari sepeda motornya di depan sebuah pos polisi di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi karena wanita itu tiba-tiba lemas setelah sebelumnya mengalami sesak napas karena diduga terpapar kabut asap.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/9/2019), dari rekaman kamera pengawas terlihat seorang wanita yang sedang membawa anak balitanya di atas sepeda motor tiba-tiba terjatuh saat berada di samping sebuah mobil yang sedang parkir.

Sejumlah polisi yang berjaga langsung membawanya ke pos kesehatan yang berada di dekat tempat parkir. Wanita bernama Amelia warga Jalan Beliang, Kota Palangka Raya ini menjelaskan selama tiga hari terakhir dia mengalami sesak napas.

Karena ingin membelikan obat untuk anaknya, wanita ini nekat pergi keluar rumah meski kabut asap masih pekat. Dia terjatuh karena tiba -tiba merasa lemas saat akan parkir.

Kabut asap hingga Rabu masih menyelimuti kota Palangka Raya sehingga membuat warga mengenakan masker ketika beraktivitas di ruang terbuka.