Sukses

Demo Mahasiswa, Perjalanan Kereta di Stasiun Palmerah Sempat Tertunda

Mahasiswa ada yang masih bertahan di jalanan, sementara petugas masih menghalau mahasiswa dari gedung DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan kereta di Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, sempat tertahan selama beberapa menit saat akibat mahasiswa yang dipukul mundur petugas ke arah stasiun sekitar pukul 21.12 WIB .

Pantauan Antara, Selasa sekitar pukul 21.13 WIB kereta baru bisa diberangkatkan setelah jalur kereta steril dari mahasiswa.

Mahasiswa ada yang masih bertahan di jalanan, sementara petugas masih menghalau mahasiswa dari gedung DPR RI.

Mahasiswa masih berkumpul di sekitar Stasiun Palmerah menunggu kereta, ada juga yang menunggu teman-temannya berkumpul kembali.

Dari luar stasiun arah SMA 24 menuju DPR RI ada Bakaran diduga pembakaran ban yang dilakukan para pendemo.

Menurut salah seorang mahasiswa, aksi yang kini masih terjadi bukan lagi mahasiswa, karena mahasiswa sudah mulai membubarkan diri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Naik Kereta

Sementara itu di dalam stasiun petugas melalui pengeras suara menginformasikan agar mahasiswa dan penumpang lainnya segera menaiki kereta sebelum perjalanan kereta berakhir.

"Ibu-ibu dan teman-teman semua, ini sudah jam sembilan, perjalanan kereta sudah semakin jarang," kata petugas dengan pengeras suara.

Sementara mahasiswa masih berkumpul di Stasiun Palmerah, ada mahasiswa yang menyaksikan aksi dari kejauhan dan beberapa lainnya masih beristirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.