Live Streaming Direct Message 'Selebritas jadi Wakil Rakyat' Bersama Farhan dan Tina Toon

Oleh Andry Haryanto pada 24 Sep 2019, 12:59 WIB
Direct Message

Liputan6.com, Jakarta - Dulu pujian kerap mereka sandang. Namun lain hal dengan profesi baru para selebritas ini, yaitu sebagai legislator atau wakil rakyat, bisa jadi caci maki dan kritik yang akan mereka terima kelak.

Komisi Pemilihan Umum atau KPU telah menetapkan legislator yang lolos usai Pemilihan Legislatif. Di DPR RI terdapat 575 orang terpilih untuk menduduki kursi dewan. Dari jumlah tersebut ada beberapa nama yang tidak lagi asing di telinga.

Dari nama-nama itu ada yang baru duduk, ada pula petahana. Sebut saja, Nico Siahaan, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Rieke Diah Pitaloka, dan juga Arzeti Bilbina. Mereka datang dari kendaraan partai berbeda.

Sementara nama baru seperti Tommy Kurniawan, Krisdayanti, juga presenter Muhammad Farhan. Tidak hanya di DPR RI, ada juga selebritas yang duduk di DPRD, sebut saja penyanyi cilik Tina Toon yang duduk di DPRD DKI Jakarta.

Bagaimana mereka menapaki dunia baru yang jauh dari selebritas? 

Saksikan live streaming dalam Program Direct Message "Selebritas Jadi Wakil Rakyat" bersama Farhan dan Tina Toon di Vidio.com dan Liputan6.com, Selasa 24 September 2019, pukul 14.00 WIB.

Perbincangan akan dipandu news anchor Indosiar Zulfikar Naghi dan Wandha Dwiutari.  Saksikan di sini.

Live Streaming

Powered by