Sukses

Kebakaran di Permukiman Dekat rel, KRL Rute Duri-Tangerang Dihentikan

Untuk sementara PT KCI juga menghentikan penjualan tiket dari dan ke tujuan stasiun-stasiun di lintas Duri - Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan kereta rel listrik (KRL) Duri - Tangerang mengalami gangguan akibat kebakaran di permukiman antara Stasiun Pesing dan Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pun meminta maaf.

"Kami meminta maaf atas kendala ini. Ini karena sejak pukul 18.20 WIB terdapat kebakaran di permukiman warga yang terletak dekat dengan jalur rel di lokasi tersebut," kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba dalam keterangan tertulis, Minggu (22/9/2019).

Anne Purba menjelaskan, yang paling terkena dampak terutama di petak antara Stasiun Pesing - Stasiun Taman Kota. PT KCI mematikan sementara Listrik Aliran Atas (LAA) di jalur Pesing - Taman Kota.

"Kami padamkan sejak pukul 18.25 WIB," ucap dia.

Anne menerangkan, dampaknya sejumlah rangkaian KRL yang sementara terhenti perjalanannya.

Disebutkan Anne yaitu di Stasiun Grogol, Stasiun Rawa Buaya, dan Stasiun Batu Ceper.

"Untuk sementara PT KCI juga menghentikan penjualan tiket dari dan ke tujuan stasiun-stasiun di lintas Duri - Tangerang. Pengguna yang telah membeli tiket maupun melakukan tap in juga dapat melakukan pembatalan perjalanan di loket stasiun," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.