Sukses

Memilukan, Ibu Muda dan Bayi Baru Lahir Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Kepolisian turun tangan menyelidiki kasus kematian ibu dan bayi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Sektor Pancoran tengah menyelidiki kasus kematian seorang ibu muda dan bayi yang baru dilahirkannya di sebuah kamar indekos lantai dua kawasan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 21 September 2019 pagi.

Kapolsek Pancoran Kompol Endang Arifi mengatakan, perempuan muda itu bernama Atika Febriyani (25) yang ditemukan dalam posisi terlentang, sementara jasad bayi ditemukan dalam kondisi sudah keluar dari rahimnya.

"Korban diduga meninggal dunia sewaktu melahirkan kehabisan napas, dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari," ujar Endang.

Dilansir Antara, jasad ibu dan bayinya itu pertama kali ditemukan tetangga indekos sebelah kamar, yang mencurigai adanya bau tak sedap di sekitar kamar kos-kosan Belalang Rawajati, Pancoran.

Kamar tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam. Dari lubang jendela, terlihat korban bersama bayinya yang baru dilahirkan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ketua RT dan anggota Polsek Pancoran kemudian mendobrak pintu kamar dan mengeluarkan jenazah.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Selanjutnya, mayat dikirim ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk visum," ujar Endang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.