Sukses

Anggota Polisi di Bogor Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Penyamaran

Pihak kepolisian sedang memburu pelaku pembacokan anak buahnya itu. Polisi juga sudah mengantongi indentitas pelaku.

Liputan6.com, Bogor - Seorang anggota polisi mengalami luka sabetan senjata tajam saat menjalankan tugas di Jalan Raya Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat sore 20 September 2019. 

Anggota Intelkam Polsek Parung yang diketahui bernama Bripka Ade mengalami luka di bagian leher akibat dibacok orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Parung Kompol Parmin mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban yang berpakaian preman sedang menyamar untuk mengamati pascakeributan antarormas di wilayah itu sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat korban mengendarai sepeda motor seorang diri, tiba-tiba dibacok oleh orang tak dikenal hingga mengenai kepala bagian belakang. Korban pun langsung jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

"Saat monitoring situasi karena waktu itu kedua ormas hendak kita fasilitasi berdamai. Korban dibacok orang tak dikenal, kena kepala dan pipi," ujar Parmin, Sabtu (21/9/2019).

Anggota polisi yang terluka tersebut, langsung dibawa ke klinik Fikri tak jauh dari lokasi kejadian. Namun saat ini, kondisi korban berangsur membaik.

"Kondisinya sudah membaik dan sudah pulang ke rumahnya," kata Parmin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantongi Identitas Pelaku

Kini, pihak kepolisian sedang memburu pelaku pembacokan anak buahnya itu. Polisi juga sudah mengantongi indentitas pelakunya.

"Sudah, sudah. Sedang kita kejar pelakunya," ucap Parmin.

Sementara terkait kedua ormas yang saling bertikai sejak Jumat sore sudah didamaikan petugas. Saat ini, situasi di wilayah Parung dan sekitarnya pun kondusif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.