Sukses

3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Tangerang

Kanit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Anshori membenarkan tabrakan beruntun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun yang diduga melibatkan truk kembali terjadi di Tangerang, Jumat (20/9/2019). Kali ini kejadian terjadi di Tol Jakarta- Tangerang, sekitar KM 14.

Kejadian pertama kali diunggah akun Instagram @infotangerang.id. Dari tayangan video itu terlihat tiga kendaraan bertubrukan, mobil tipe Toyota Kijang Inova ditabrak bagian belakang dengan mobil sedan berwarna hitam dan diseruduk lagi oleh truk.

Saat dikonfirmasi, Kanit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Anshori membenarkan tabrakan beruntun tersebut.

"Betul, lagi dicek anggota, jadi PJR sudah melaporkan. Penanganan pertama dilakukan oleh PJR, kita sudah mengarah ke TKP," jelas Isa.

Dia menjelaskan diduga terdapat tiga kendaraan yang saling bertabrakan dari belakang. Namun, jajarannya belum mengetahui penyebab awal kecelakaan tabrakan beruntun tersebut.

"Ada tiga kalau enggak salah, ada truk juga karena kita belum sampai cek langsung. Itu videonya kita dapat dari PJR melaporkan ke kita dia memang ada truknya memang," jelas Isa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Korban?

Hingga saat ini, jajaran Satlantas Polres Metro Tangerang Kota sedang meluncur ke lokasi kejadian. Isa mengatakan belum diketahui berapa jumlah kerugian dan berapa korban luka atau korban jiwa.

"Anggota kami sedang menuju ke lokasi kalau sudah ada nanti kalau ada update akan dilaporkan lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.