Sukses

Kecelakaan Maut di Tol Pejagan, 5 Orang Tewas

Mobil ambulans yang berangkat dari Jakarta menuju Klaten menabrak bagian belakang truk. Empat korban meninggal di tempat kejadian.

Liputan6.com, Tegal - Lima orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Pejagan-Pemalang Km 300+400, Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Kamis (19/9/2019).

Berdasarkan informasi dari Polres Tegal dan petugas Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR), kecelakaan terjadi setelah mobil ambulans Gran Max nomor polisi B 8702 CW, yang dikemudikan Satimun (38) warga Tangerang, menabrak truk Hino nomor polisi B 9562 UIU di jalur A ke arah timur.

Mobil ambulans yang berangkat dari Jakarta menuju Klaten menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju di lajur kiri ke arah timur. "Empat korban meninggal di tempat kejadian. Satu korban luka berat meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," kata Kasatlantas Polres Tegal AKP M Adiel Aristo.

Seluruh korban kecelakaan maut ini adalah para penumpang dan pengemudi mobil ambulans dan sudah dibawa ke RS Siaga Medika Kabupaten Pemalang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.