Sukses

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pria di Tol Bocimi

Identitas jenazah pria yang ditemukan di pinggir Tol Bocimi KM 58, Desa Cisalada, Cigombong, Kabupaten Bogor terungkap.

 

Liputan6.com, Jakarta - Identitas jenazah pria yang ditemukan di pinggir Tol Bocimi KM 58, Desa Cisalada, Cigombong, Kabupaten Bogor terungkap. Korban berinisial AW berusia 35 tahun.

Mayat AW ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kondisi luka sayatan benda tajam di bagian leher, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah tim Forensik Polres Bogor dibantu anggota Polsek Cijeruk melakukan identifikasi dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi, terungkap korban dengan luka gorok tersebut berinisial AW.

"Petugas sudah melakukan pencarian keluarga korban dan telah dimintai informasi terkait korban," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena.

Namun polisi masih merahasiakan alamat korban. Ita mengungkapkan, AW diduga menjadi korban pembunuhan. Korban dibunuh kemudian jasadnya dibuang di pinggir Tol Bocimi.

Sampai saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pembunuhan pria yang mengenakan jaket hitam dan celana warna biru itu.

"Diduga dibunuh. Pelaku dalam pengejaran petugas," ujar Ita.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikejutkan Penemuan Jenazah

Sebelumnya, warga Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang pria tanpa identitas dalam keadaan mengenaskan di pinggir Tol Bocimi KM 58, Selasa pagi tadi.

Mayat pria dewasa tersebut pertama kali ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) saat patroli di Tol Bocimi. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket warna hitam celana warna biru dalam posisi telungkup di rumput pinggir Tol Bocimi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Iya ada luka (gorokan) di leher," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.