Sukses

Mayat Pria Misterius Ditemukan dengan Luka di Leher di Pinggir Tol Bocimi

Warga Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir KM 58 Tol Bogor Sukabumi (Bocimi), Selasa (17/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Warga Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir KM 58 Tol Bogor Sukabumi (Bocimi), Selasa (17/9/2019). Ada luka di leher mayat tersebut.

Saat ditemukan, korban memakai jaket hitam dan celana biru dalam posisi telungkup di rumput pinggir Tol Bocimi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Benar ada temuan mayat di pinggir Tol Bocimi sekitar pukul 06.00 WIB," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka saat dihubungi Liputan6.com.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) saat berpatroli. Menurut Raka, pada leher korban ditemukan luka diduga akibat sabetan benda tajam.

"Iya ada luka di leher," ujar Raka.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tanpa identitas itu.

"Masih dilidik. Saat ini tim masih lakukan identifikasi dahulu," kata dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Tak Kenal Korban

Sementara itu, beberapa warga Cisalada mengaku tidak pernah melihat korban sebelumnya. Penduduk setempat meyakini korban bukan warga sekitar.

"Kayaknya bukan warga sini, engga kenal," jelas Muhidin warga setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.