Sukses

Pegiat Wisata Minta Promosi Kepulauan Seribu Diperbanyak

Wakil Asosiasi Resort Kepulauan Seribu Denny Kurniawan menyatakan, pihaknya senang saat ini pengunjung Pulau Seribu, khususnya yang ke Pulau Bidadari semakin banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Resort Kepulauan Seribu mengapresiasi langkah promosi wisata Suku Dinas Pariwisata Kepulauan Seribu. Promosi dilakukan dinas terkait dengan sejumlah acara seperti pameran dan sebagainya.

Wakil Asosiasi Resort Kepulauan Seribu Denny Kurniawan menyatakan, pihaknya senang saat ini pengunjung Pulau Seribu, khususnya yang ke Pulau Bidadari semakin banyak. hal ini, kata dia, efek dari adanya pameran yang dilakukan oleh Sudin Pariwisata Pulau Seribu beberapa waktu terakhir.

"Efek dari pameran itu sangat besar, banyak warga yang tadinya tahu Pulau Bidadari tutup ternyata sudah dibuka. Jadi pameran ini sangat bagus sekali," Kata Denny, Rabu (25/9/2019).

Dia berharap pameran ini terus dilakukan, agar masyarakat semakin tahu keindahan wisata di Pulau Seribu.

"Banyak pulau yang punya nilai keindahan yang sangat tinggi. Cocok untuk keluarga dan perusahaan," Tegasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Pokja Homestay Pulau Pramuka Hasbulloh. Dia mengaku banyaknya kegiatan yang dilakukan Sudin Pariwisata, tingkat pengunjung semakin tinggi.

"Sudah banyak wisatawan, sekarang sudah mulai ramai. Ini menjadi momentum terbaik pariwisata Pulau Seribu," ujarnya.

Dia pun berharap ini terus dipertahankan dan diperbanyak kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan nilai positif bagi wisata Pulau Seribu.

"Semakin banyak kegiatan semakin bagus untuk citra wisata pulau itu sendiri. Kami siap memberikan support yang terbaik," tegasnya.

Hasbulloh pun mengajak warga Jakarta khususnya dan wisatawan lain untuk datang ke Pulau Seribu. Karena kata dia, akses menuju pulau sudah mulai banyak pilihan.

"Akses ke pulau sudah banyak dan sangat mudah untuk saat ini, jadi saya berharap wisatawan bisa memilih Pulau Seribu sebagai tujuan utama destinasi wisatanya," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.