Berebut Kursi Ketum Golkar, Bamsoet dan Airlangga Janji Jaga Kekompakan

Oleh Liputan6.com pada 16 Sep 2019, 04:32 WIB
Diperbarui 16 Sep 2019, 04:32 WIB
Calon Ketua Umum Golkar
Perbesar
Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7/2019). Bamsoet mendeklarasikan diri sebagai pesaing Airlangga Hartarto bersama tiga orang lainnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo berjanji akan bertanding secara sehat dengan Airlangga Hartarto dalam memperebutkan kursi Ketua Umum. Menurutnya, hal serupa juga akan dilakukan oleh Airlangga.

"Saya sudah bertemu dengan Pak Airlangga, dan sudah izin untuk maju sebagai calon ketum partai Golkar dan beliau mempersilahkan dan kita berjanji bertanding secara demokratis, dan terbuka," kata pria yang akrab disapa Bamsoet di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu 15 September 2019 malam.

Ketua DPR itu pun menjamin persahabatannya dengan Airlangga tetap terjaga meski bakal bersaing memperebutkan kursi Ketum Partai Golkar.

"Kan memang di Golkar itu persaingan ada, tapi toh kita bersahabat. Tetap kita sama-sama menjaga agar Partai Golkar tidak pecah," ucap Bamsoet.

Bamsoet pun menilai acara malam anugerah penghargaan untuk calon legislatif terpilih partai Golkar periode 2019-2024 dapat mempererat hubungan sesama kader partai.

"Kalau perlu tiap hari bikin acara ini pasti bagus," tutup Bamsoet.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓