Sukses

Pesan Ical Untuk Kader Golkar: Jangan Menohok Kawan Sendiri

Ical meminta, seluruh kader partai beringin kompak menjaga persatuan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengingatkan, seluruh kader partainya untuk tidak terpecah belah. Ia ingin partai beringin tetap bersatu dalam dinamika yang terjadi.

Hal itu disampaikan Aburizal dalam acara malam anugerah penghargaan untuk calon legislatif terpilih partai Golkar periode 2019-2024 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (15/9/2019) malam.

"Pada periode ke depan kita akan mengurai partai Golkar. Kita mengurai Partai Golkar untuk tetap bersatu. Kalau Partai Golkar pecah, maka yang akan bertepuk tangan adalah orang lain," kata pria yang akrab disapa Ical.

Ical meminta, seluruh kader partai beringin kompak menjaga persatuan. Dia ingin, partainya membuktikan bahwa saat ini Golkar tetap satu.

"Saya pada waktu lalu mengatakan kalau Golkar pecah maka yang ada orang lain tepuk tangan," ujar Ical kembali mengingatkan.

Dirinya pun menitipkan pesan supaya kader Golkar tidak berkhianat. "Jangan menohok kawan sendiri. Jangan menggunting dalam lipatan. Saya kira tetap berlaku sampai sekarang itu lah pesan saya," imbuhnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.