Sukses

Minibus APV Kecelakaan di Tol Jagorawi, 3 Tewas

Minibus Suzuki APV terguling di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Minibus Suzuki APV kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 08.30 WIB. Akibatnya, tiga penumpang tewas dan tiga lainnya luka berat.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan, hasil penyelidikan sementara penyebab kecelakaanini akibat kendaraan APV warna hitam itu mengalami pecah ban belakang sebelah kanan sehingga mobil oleng kemudian terguling.

"Informasi sementara jumlah korban yang meninggal dunia ada 3 orang. 3 orang luka berat," kata Fadli.

Ketiga jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi, sedangkan untuk 3 orang yang luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul

Saat ini, jalur tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan. Bangkai kendaraan pun sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Ciawi.

Dari video rekaman yang tersebar di media sosial, para penumpang mobil berplat nomor F 1196 FH tersebut terpental keluar hingga bergelimpangan di badan jalan tol.

Sejumlah petugas kepolisian dan pengguna jalan terlihat sedang membantu evakuasi korban kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini