Sukses

Tim Gegana Langsung Olah TKP Ledakan Gudang Amunisi di Brimob Semarang

Tim Gegana Polda Jawa Tengah akan melakukan olah tempat kejadian perkara ledakan terjadi di gudang amunisi di Srondol, Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Tim Gegana Polda Jawa Tengah akan melakukan olah tempat kejadian perkara ledakan terjadi di gudang amunisi di Srondol, Semarang. Olah TKP dilakukan pukul 11.00 WIB, Sabtu (14/9/2019) ini.

"Untuk hari ini, tim fokusnya adalah melakukan strerilisasi memadamkan api. Jam 11 tim Gegana langsung olah TKP dan strerilisasi untuk mencari apa penyebab ledakan itu," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, saat ini, kondisi di Mako Brimob Srondol relatif lebih aman usai ledakan gudang amunisi pukul 07.00 WIB. Petugas Brimob tengah melakukan sterilisasi. Petugas pemadam kebakaran pun masih melakukan pendinginan. 

"Memang saat ini relatif lebih aman. Brimob telah melakukan sterilisasi dan memadamkan sisa api," kata Dedi soal ledakan gudang amunisi di Semarang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.