Hadapi Kalteng Putra, Persebaya Siap Curi Poin Penuh

Oleh Maria Flora pada 13 Sep 2019, 13:31 WIB

Fokus, Palangkaraya - Persebaya Surabaya akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada laga perdana putara kedua Shopee Liga 1. The Greenforce bertekad patahkan rekor tiga kemenangan kandang Kalteng Putra.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (13/9/2019), para pemain Persebaya Surabaya siap mencuri poin penuh.

Kendati diselimuti kabut asap tebal, Persebaya yang telah kembali diperkuat enam pemain intinya akan berusaha mematahkan rekor kemenangan kandang Kalteng Putra.  

Sementara itu, tuan rumah Kalteng Putra menambah kekuatannya dengan merekrut pemain anyar Eydison Teofilo Soares dan Reky Rahayu. Soares merupakan penyerang asal Brazil sedangkan Reky adalah kiper pengganti Dimas Galih, yang cedera.  

Di laga lainnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi sore nanti. Laga tersebut akan menjadi laga perdana pelatih anyar Paul Munster dalam menangani The Guardians.  

Sementara bagi Bali United, kemenangan dalam duel ini akan menjadi modal Serdadu Tridatu melakoni putaran kedua kedua kompetisi dan untuk tetap berada di pucuk pimpinan klasemen.