Sukses

Melayat ke Rumah Duka, Prabowo Kenang Pertemuan Terakhir dengan BJ Habibie

Prabowo turut mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melayat ke rumah duka Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di rumah duka pada pukul 21.30 WIB. Sesampainya di lokasi, Prabowo yang menggunakan baju safari berwarna cokelat langsung masuk ke rumah duka.

Dalam kesempatan itu, Prabowo turut mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya BJ Habibie.

"Saya turut menyampaikan belasungkawa, saya ke keluarga, saya ketemu tadi saudara Thareq dan Ilham sudah sampaikan belasungkawa," kata Prabowo.

Prabowo kemudian mengenang pertemuan terakhirnya dengan BJ Habibie yang terjadi beberapa bulan lalu. Namun dia tidak membeberkan apa saja yang dibicarakan saat itu.

"Beberapa bulan yang lalu ketemu, tadi kita berbicara banyak lah pokoknya," tutup Prabowo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Jantung

Presiden ke-3 RI BJ Habibie wafat Rabu (11/9/2019), sekitar pukul 18.05 WIB. Sang putra, Thareq Kemal Habibie menyebut tim dokter RSPAD sudah berbuat yang terbaik.

"Tim dokter sudah berbuat terbaiknya, tidak bisa dibuat apa-apa lagi, mohon doanya," kata Tahreq dalam konferensi pers di RSPAD, Selasa (11/9/2019).

BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun. Dia merupakan tokoh intelektual yang menjadi Presiden ke-3 RI. Habibie wafat karena gagal jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.