Sukses

Berita Terkini BJ Habibie Meninggal dan Upacara Pemakaman

BJ Habibie meninggal pada 11 September 2019. Jenazah Habibie telah dimakamkan di TMP Kalibata bersebelahan dengan pusara sang istri tercinta Ainun Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggal dunia pada usia 83 tahun di RSPAD Jakarta. Dia meninggal Rabu 11 September 2019, pukul 18.05 WIB akibat gagal jantung dan faktor usia yang menua. 

Jenazahnya telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019), pukul 13.58 WIB. Ikuti perkembangan berita terkini upacara pemakaman BJ Habibie dalam tautan ini.

BJ Habibie dikebumikan bersebelahan dengan pusara istri tercinta, Hasri Ainun Besari atau yang akrab dipanggil Hasri Ainun Habibie. 

"Kami koordinasi dengan garnisun, sudah disiapkan slot di sebelah almarhumah Ibu Ainun Habibie dan seingat saya di 120 dan 121," kata Mensesneg Pratikno.

Liputan6.com akan terus memperbarui perkembangan berita terkini BJ Habibie meninggal dunia dan upacara pemakaman dalam tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.