BJ Habibie Meninggal Dunia, AHY: Berbahagia Kembali dengan Bu Ainun...

Oleh Devira Prastiwi pada 11 Sep 2019, 19:34 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 17:13 WIB
Ucapan duka BJ Habibie meninggal dunia dari putra sulung SBY, Agus Yudhoyono melalui media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia berduka karena Presiden ketiga RI BJ Habibie meninggal dunia. Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Agus Harimurti Yudhoyono juga turut menyampaikan rasa duka citanya.

Melalui akun Instagram miliknya @agusyudhoyono, pria yang dikenal denganย sebutan AHY itu menuliskan Indonesia kehilangan BJ Habibie sebagai salah satu putra terbaik bangsa.

"Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya.Semua jasa dan pengabdianmu kepada masyarakat, bangsa dan negara, juga nasihat dan wejanganmu kepada generasi penerus, akan kami kenang selamanya." ujar AHY, Rabu (11/9/2019).

Ia pun mendoakan agar seluruh keluarga yang ditinggalkan BJ Habibie diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam melepas kepergiannya.

"Selamat jalan Pak Habibie, kudoakan semoga engkau husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, dan berbahagia kembali bersama Bu Ainun tercinta.Al Fatihah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™," tutup AHY.

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

Innalillahi Wainaillaihi rojiun... Telah berpulang Bapak Bangsa, Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bapak B.J. Habibie dengan tenang di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya. Semua jasa dan pengabdianmu kepada masyarakat, bangsa dan negara, juga nasihat dan wejanganmu kepada generasi penerus, akan kami kenang selamanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam melepas kepergian beliau menghadap Sang Pencipta. Selamat jalan Pak Habibie, kudoakan semoga engkau husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, dan berbahagia kembali bersama Bu Ainun tercinta. Al Fatihah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

A post shared by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

Sebelumnya, menurut sang anak Thareq Kemal Habibie, BJ Habibie meninggal pada pukul 18.03 WIB di RSPAD, Jakarta. Ayahandanya wafat karena menderita gagal jantung dan menua.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓