Sukses

Pria Ditemukan Tewas di Gang Sempit Depok

Seorang pria tanpa indentitas tewas tergeletak di sebuah gang sempit di Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tanpa indentitas tewas tergeletak di sebuah gang sempit di Kampung Kekupu RT 05/05, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Rabu (11/9/2019).

Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Agus menjelaskan, jenazah ditemukan pukul 06.00 WIB. Seorang pelajar yang melintas saat hendak berangkat sekolah pertama kali menemukan jenazah itu.

"Mereka menceritakan ke tetangga sekitar, menceritakan bahwa ada mayat seorang laki-laki dalam posisi telungkup di jalan, selanjutnya para saksi mengecek. Ternyata benar ada mayat seorang laki-laki tanpa identitas," kata Made dalam sebuah keterangan tertulis, Rabu (11/9/2019).

Saat itu, jenazah ditemukan dalam keadaan posisi telungkup, serta memakai kaos hitam dan celana bahan panjang. Made mengatakan, korban memiliki ciri-ciri fisik berambut cepak warna hitam dan beruban.

"Ada luka di bagian pelipis sebelah kiri. Luka itu diduga akibat korban terjatuh dan terbentur aspal," ujar dia.

Menurut warga sekitar, kata Made, korban sering melintas di sekitar lokasi.

"Tetapi warga tidak mengenal (atau) mengetahui identitas korban," ucapnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RS Polri. "Untuk sementara kami duga korban meninggal karena sakit," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.