Sukses

Bus Transjakarta Hantam Separator di Jakarta Barat, Lalu Lintas Tersendat

Situasi tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitarnya tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tunggal dialami bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7088 TGC di depan Wisma Bisnis Jalan S Parman, Jakarta. Bus menabrak separator hingga menyebabkan bagian depan ringsek.

Akun resmi Twitter dan Instagram @TMCPoldaMetro pada Rabu (11/9/2019) menginformasikan kecelakaan terjadi pukul 06.36 WIB, dan sudah dalam penanganan kepolisian.

Dalam tampilan foto terkini, sebagian badan bus berada di atas sparator busway. Sementara bagian depan bemper bus Transjakarta hancur hingga roda terlepas.

Selain itu, pintu depannya juga ringsek dan hampir terlepas dari bus. Belum dilaporkan adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"(Kecelakaan) busway yang menangani unit laka Polda Metro Jaya," ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Komisaris Polisi Hari Admoko saat dikonfirmasi soal kecelakaan tersebut.

Situasi tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitarnya tersendat. Selain itu, dibutuhkan alat berat untuk memperbaiki separator dan mengangkut bus Transjakarta yang terlibat kecelakaan.

 

Reporter: Henny Rachma Sari

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.