Sandiaga Uno Akan Kembali Gabung dengan Gerindra?

Oleh Delvira Hutabarat pada 10 Sep 2019, 21:15 WIB
Prabowo dan Sandiag Uno Usai Sambangi Rumah SBY

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, Sandiaga Uno akan kembali bergabung ke partai Gerindra dalam waktu dekat. Bahkan, ia menyebut bergabungnya Sandiaga kemungkinan akan diumumkan saat rakernas partai.

"Yang saya dengar beliau (Sandi) akan bergabung dengan Gerindra. Insyaallah dalam waktu dekat," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Fadli mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga berharap Sandi kembali ke partainya. Apalagi, Sandi sempat mundur demi kampanye partai Gerindra.

"Saya kira Pak Prabowo juga menginginkan Pak Sandi untuk bergabung kembali dengan Gerindra. Dulu kan (mundur) supaya bisa berkampanye juga untuk partai-partai Koalisi Adil Makmur. Supaya tidak confuse dan bisa lebih leluasa," katanya.

Sementara itu, Sandiga Uno sendiri mengaku hingga kini belum ada pembahasan lebih lanjut soal keputusan dirinya kembali ke partai yang membesarkan namanya itu.

"Saya tunggu pembicaraan lebih lanjut. Saya sendiri ingin sementara waktu istirahat dulu secara politik," kata Sandi.

Mantan Cawapres Pilpres 2019 itu menyebut akan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk membicarakan nasib keanggotaannya.

"Nanti setelah agenda, tentu saya akan bicarakan dengan Pak Prabowo," ujarnya.

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓