Sukses

Kebakaran di Kapuk Muara Berhasil Dipadamkan, 21 Damkar Dikerahkan

Sebuah gudang karpet di Kapuk Muara mengalami kebakaran sejak siang dan 21 unit mobil damkar berhasil memadamkan api pada pukul 23.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di sebuah gudang karpet yang berada di Kapuk Muara, Jakarta Utara, berhasil dipadamkan. 21 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) berhasil memadamkan ap yang dikabarkan sudah berkobar sejak Senin (9/9/2019) siang.

Berdasarkan keterangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta yang dikutip dari akun twitter resminya, Selasa (10/9/2019) dinihari, api berhasil dipadamkan pada objek kebakaran sejak pukul 23:40 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang dikabarkan mulai berkobar sejak pukul 13:27 WIB tersebut.Lamanya proses pemadaman tersebut, dicurigai karena isi gudang tersebut berupa karpet, sajadah, sarung dan benda lainnya yang mampu membuat api mudah membesar.

Belum diketahui juga penyebab kebakaran itu dan berapa total kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut. Demikin dilaporkan antara.

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.