Sukses

Hari Ulang Tahun SBY Bertepatan 100 Hari Ani Yudhoyono, Ini Kata Sang Menantu

Melalui unggahan video itu, Aliya memamerkan foto-foto bersama SBY, Ibas, dan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Senin (9/9/2019), Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY merayakan ulang tahunnya.

Sang menantu, Aliya Rajasa yang merupakan istri dari anak bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengunggah sebuah video.

"Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.." tulis Aliya mengawali unggahannya.

Melalui unggahan video itu, Aliya memamerkan foto-foto bersama SBY, Ibas, dan ketiga anaknya. Foto-foto dibuat manis dengan sebuah musik yang mengiringi.

Melalui foto itu, tergambar kebersamaan hangat SBY bersama sang istri, Ani Yudhoyono dan cucu-cucunya. Aliya pun menuliskan jika saat ini adalah saat terberat bagi sang mertua.

Karena belum lama ini istri SBY, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Kemudian disusul ibundanya yang juga berpulang ke Rahmatullah.

"Hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang, kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas. Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.." tulis Aliya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Untuk SBY

Tak lupa, doa juga dipanjatkan oleh SBY. Aliya berharap agar SBY senantiasa sehat dan selalu berbahagia.

"Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas-Aliya-Airlangga-Sakti-dan Gaia 💙♥️💙💙💜 #SBYFamily

#SelamatHUTPepo

#BirthdayPrayer

#MemoSelaluDiHati" tutup Aliya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.