Kenal Pria di Sosmed, Gadis 15 Tahun Asal Bogor Minggat dari Rumah

Oleh Maria Flora pada 07 Sep 2019, 11:19 WIB

Patroli, Bogor - Pasangan Kaning dan Maemunah, warga Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor,Jawa Barat, tidak menyangka, perkenalan putri mereka Aida Safitri dengan seorang pria di media sosial justru membawa musibah bagi keluarga ini.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (7/9/2019), sang ibu Maemunah menjelaskan perkenalan putri keduanya tersebut dengan pria yang bernama Pratama Adit terjadi dipenghujung Agustus lalu.

Seminggu setelah berkenalan, Aida Safitri berpamitan dan mengaku mengunjungi temannya. Namun, sejak pergi dari rumah itulah Aida Safitri tidak kembali lagi.

Kaning sang ayah kini hanya meratapi anaknya yang tak kunjung kembali. Dia hanya sekali-kali melihat poster wajah anaknya tersebut untuk mengobati rasa rindunya.

Pasangan ini menduga putri mereka yang hanya mengenyam bangku sekolah menengah pertama (SMP) tersebut termakan rayuan teman pria yang baru dikenalnya di media sosial.

Kini keluarga berharap-harap cemas dengan keselamatan Aida Safitri. Saat meninggalkan rumah, Aida Safitri mengenakan baju berwarna hitam. Keluarga berharap bagi siapa saja yang melihat anak mereka agar menginformasikan kepada polisi. (Rio Audhitama Sihombing)