Sukses

Keluarga Makamkan Raya, Pemeran Pria di Video Vina Garut di TPU Desa Sinargalih

Raya salah seorang pemeran pria dia video 'Vina Garut' meninggal dunia, dini hari tadi. Saat ini sendiri jenazah Raya sudah ada di rumah duka untuk disemayamkan

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Rukun Warga 015, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Anwar Yunus menyebut bahwa A (31) alias Raya, salah seorang pemeran pria di video Vina Garut akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Sinargalih.

Anwar mengatakan, lokasi tersebut dipilih karena perumahan tempat Raya tinggal belum memiliki TPU.

"Di sini memang belum punya TPU karena belum ada yang mewakafkan tanah untuk jadi tempat pemakaman. Jadinya jenazah akan dimakamkan di TPU Desa Sirnagalih, Kecamatan Tarogong Kaler," kata Anwar, Sabtu (7/9/2019).

Anwar menyebut bahwa saat ini jenazah salah seorang pemeran pria dalam . video Vina Garut masih berada di rumah orang tuanya di Perumahan al Qautsar, Rt 003/015, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tarogong Kaler.

Dia memastikan bahwa jenazah Raya akan dimakamkan hari ini.

"Tetapi proses pemakaman masih menunggu kedatangan dari pihak Polres Garut karena yang bersangkutan ini kan sedang berkaitan dengan pihak kepolisian," katanya.

Dia menyebut bahwa awalnya dini hari tadi ia menerima informasi dari ketua RT 003 tentang meninggalnya Raya dan langsung melaporkan kepada dirinya. Informasi itu kemudian dia sampaikan kepada kepolisian.

"Ketua RT sendiri mengetahui Raya meninggal dari keluarganya," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Meninggal di Rumah Sakit

Anwar mengatakan bahwa Raya meninggal dunia di rumah orangtuanya di perumahan al Qautsar, bukan di rumah sakit. Ia mengaku mengetahui bahwa Raya sempat dirawat di RSUD dr Slamet Garut karena penyakitnya.

"Tetapi itu dirawatnya tidak lama. Hanya beberapa hari saja dirawatnya lalu kembali ke sini dan dirawat lagi oleh ibunya di rumah," katanya.

Sebelumnya, A (31) alias Raya salah seorang pemeran pria dia video 'Vina Garut' meninggal dunia, dini hari tadi. Saat ini sendiri jenazah Raya sudah ada di rumah duka untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di tempat pemakaman umum.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPAnya, Aiptu Cecep Wawan Rustandi membenarkan meninggalnya A alias Raya.

"Meninggalnya tadi subuh sekitar pukul 03.00. Untuk lokasi dimana meninggalnya dan penyebabnya kita kurang tahu. Hanya mendapatkan laporannya saja," ujarnya, Sabtu, 7 September 2019.

 

Reporter: Mochammad Iqbal

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.